Kami Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand) Hubungi No WhatsApp Kami : 0819-1520-0505

Gamis Syar'i Ceruti Polos Modern Terbaik

Gamis Syar'i Ceruti - Memang banyak trend busana muslim di indonesia dan memiliki peminat tersendirinya sehingga banyak model gamis syar'i yang memiliki kualitas bahan terbaik salah satunya gamis ceruti. Gamis ceruti merupakan salah satu gamis istimewa yang memiliki desain elegan namun terkesan mewah dan modern.

gamis ceruti terbaru  ,gamis bahan ceruti polos,gamis ceruti hitam,gamis ceruti,gamis ceruti bordir,gamis syari sifon terbaru,gamis ceruti lyra virna,gamis ceruti premium
Gamis Ceruti
Bahan ceruti memiliki karakteristik lembut , tipis dan mudah dibentuk sehingga banyak orang yang menyukai bahan ceruti ini.Karena bahan ceruti tipis sehingga kami membuat gamis dengan 2 layer sehingga akan nampak lebih tebal dan tidak terawang.Kami juga memiliki beberapa pilihan model dari gamis ceruti ini yang bisa anda dapatkan sekarang.

Model Gamis Syar'i Ceruti

Gamis syar'i merupkan busana muslim yang memiliki karakteristik nyaman saat dipakai , tidak terawang , tidak menarik perhatian , tebal itulah beberapa ciri dari gamis dari butik AyyHijabs yang mengedepankan unsur syar'i dari sebuh gamis.Berikut akan kami tampilkan beberapa model gamis ceruti yang akan kami paparkan di bawah ini.

Gamis Bahan Ceruti
gamis syari sifon
gamis bahan ceruti polos

Model diatas adalah Real Pict dari ayyhijabs
Sistem Po Exspres Bisa Request Size , Warna Ataupun Model
 Jika anda ingin membeli gamis ceruti grosir ataupun eceran bisa menghubungi No WhatsApp kami yang telah kami cantumkan di dalam website ini.

Golden Gamat April 15, 2019