Kami Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand) Hubungi No WhatsApp Kami : 0819-1520-0505

Jual Gamis Syar'i Cadar Simple Elegan

Anti ingin membeli gamis syar'i cadar dengan model simple namun terlihat elegan atau anti sedang mencari gamis yang berkuliatas dengan jahitan rapih ?.Disini tempatnya.



Kini banyak toko online yang membuat gamis yang tidak sesuai dengan gambarnya sehingga anti mungkin menjadi trauma sehingga anti takut untuk berbelanja online, Etss... tapi hal ini tidak berlaku jika anti belanja di sini.

Gamis Syar'i ialah pakaian yang menutupi seluruh aurat dengan sempurna tanpa terbuat dari bahan ketat maupun transparan dan ada banyak model gamis syar'i salah satunya gamis syar'i hitam cadar.

Kami Basyarah memiliki beberapa reverensi model gamis syar'i cadar yang bisa anti miliki dengan kualitas yang tidak boleh diragukan.

Gamis Syar'i Cadar










Jika antum membeli di Basyarah akan mendapatkan banyak keuntungan karena produk gamis ini dijahit oleh orang yang sudah mahir dan sudah terbiasa dalam membuat busana muslim seperti gamis.Untuk kelebihan dari produk ini adalah :
  • Kualitas Yang Tidak Bisa Diragukan
  • Dijahit Oleh Para Ahli
  • Hanya DP 50% anti bisa mendapatkan gamis syar'i berkualitas
  • Sistem PO jadi anti bisa request size,warna ataupun model

Golden Gamat Januari 10, 2020