Kami Menerima Orderan Gamis syar'i partai besar dan kecil Untuk Pribadi atau Toko(Brand) Hubungi No WhatsApp Kami : 0819-1520-0505

Jual Baju Gamis Syar'i Modern Terbaru

Baju Gamis - Gamis Syar'i adalah baju muslim yang menutupi aurat dengan sempurna dan memiliki banyak perkembangan sehingga memiliki banyak model terbaru. ada beberapa model yang kami sediakan salah satunya adalah Gamis syar'i Bahan Wollycrepe.



Gamis syar'i Bahan Wollycrepe adalah salah satu gamis modern terbaru yang kami miliki sehingga anda juga bisa memesanya di No WhatsApp yang telah kami cantumkan.

Baju Gamis Modern Terbaru

AyyHijabs Insya Allah menyediakan Gamis syar'i modern yang bisa anda pesan .Ada beberapa koleksi gamis modern salah satunya adalah  Gamis syar'i Bahan Wollycrepe ini.keunggulan dari bahan Wollycrepe adalah Bahan Wollycrepe memang tebal tapi tidak berat,seratnya memang kelihatan Apalagi ketika masih berbentuk Bahan sehingga akan lebih mahal dibandingakan dengan bahan wolfis.



Jika Anti sudah tahu real Pitcnya Insyaa Allah akan memilih Gamis syar"i karena ketebalannya yang sudah pasti tidak terawang,bahannya nyaman dan menyerap keringat juga.

Baca Juga : Gamis Syar'i Modern Lainya 
Jika anda berminat anda juga bisa menghubungi No WhatsApp kami yang telah di cantumkan di bawah ( ponsel ) pinggir ( Dekstop )

Golden Gamat Februari 16, 2020